Rabu, 15 Juli 2015

Pendapat Mengenai Metode dan Gaya Mengajar Dosen Teori Organisasi Umum 2



Setiap dosen mempunyai cara dan gaya mengajar mereka masing-masing, dosen Teori Organisasi Umum 2 yang satu ini Mario Zefanya mempunyai cara mengajar yang efektif dan menurut saya adil dalam memutuskan penilaian yang diberikan untuk mahasiswa/i nya.

Untuk mendapatkan nilai A para mahasiswa/I harus tampil di depan kelas mau presentasi ataupun perform bakat yang mereka miliki tentunya disertai tugas yang diberikan oleh dosen, Jelas saja karena ini adalah mata kuliah Softskill jadi skill mereka harus ditunjukkan kepada dosen tersebut.

Untuk mendapatkan nilai B saja mahasiswa/I cukup untuk mengerjakan sebuah tugas dan penulisan yang di berikan dosen, tugas dan penulisannyapun harus dikerjakan dengan benar dan tepat tentunya yang kemudian diposting keblog mereka masing-masing.


Untuk mendapatkan nilai C kerjakan beberapa tugas saja da nasal copas (copy-paste) yang penting selesai.

Untuk mendapatkan nilai D ya tidak usah mengerjakan tugas apapun, dan untuk mahasiswa/I yang tidak masuk lebih dari satu kali akan mendapatkan nilai E yang artinnya harus mengulang mata kuliah tersebut tahun depan.

Gaya dosen dalam mengajar juga cool, friendly dan tidak membosankan ya karena dosen yang satu ini masih muda. Jadi itu saja yang dapat saya sampaikan maaf bila ada kalimat dan kata yang kurang sopan, Terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar